PHOTO: Ini Jurnalis Cantik Penantang Vladimir Putin di Pilpres Rusia 2018

Ksenia Sobchak mengumumkan rencananya untuk mencalonkan dirinya sebagai presiden di Pilpres Rusia 2018.

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Okt 2017, 11:16 WIB
Jurnalis Cantik-Ksenia Sobchak
Ksenia Sobchak mengumumkan rencananya untuk mencalonkan dirinya sebagai presiden di Pilpres Rusia 2018.
Jurnalis Rusia, Ksenia Sobchak tiba untuk mengadakan konferensi pers di Moskow (24/10). Ksenia Sobchak mengumumkan rencananya untuk mencalonkan dirinya sebagai presiden di Pilpres Rusia 2018. (AFP Photo/Kirill Kudryavtsev)
Ksenia Sobchak bersiap konferensi pers membahas pencalonan dirinya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Rusia 2018 di Moskow, (24/10). Wanita 35 tahun ini dikenal dengan sebutan "Paris Hilton Rusia'. (AFP Photo/Kirill Kudryavtsev)
Ksenia Sobchak saat konferensi pers membahas pencalonan dirinya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Rusia 2018 di Moskow, (24/10). Ksenia Sobchak juga berprofesi sebagai aktris, sosialita, presenter tv hingga jurnalis. (AFP Photo/Kirill Kudryavtsev)
Ksenia Sobchak saat konferensi pers pencalonan dirinya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Rusia 2018 di Moskow, (24/10). Ksenia Sobchak diketahui merupakan pendukung tokoh oposisi, Alexei Navalny. (Sergey Vedyashkin/Moscow News Agency photo via AP)
Jurnalis Rusia, Ksenia Sobchak tiba untuk mengadakan konferensi pers di Moskow (24/10). Ksenia Sobchak merupakan putri kedua dari Anatoly Sobchak, mantan Wali Kota Saint Petersburg. (AFP Photo/Kirill Kudryavtsev)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya