PHOTO: Manchester United Libas Swansea City 2-0

Manchester United melaju ke perempat final Piala Liga setelah sukses meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Okt 2017, 08:45 WIB
Manchester United Hancurkan Swansea City
Manchester United melaju ke perempat final Piala Liga setelah sukses meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Daley Blind bertepuk tangan ke arah suporter seusai pertandingan Piala Liga Inggris melawan Swansea City di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU sukses menekuk Swansea City dengan skor 2-0. (GEOFF CADDICK/AFP)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard gagal mencetak gol ke gawang Swansea City pada pertandingan Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU melaju ke perempat final Piala Liga setelah sukses meraih kemenangan 2-0 . (GEOFF CADDICK/AFP)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard merayakan gol ke gawang Swansea City pada pertandingan Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU melaju ke perempat final Piala Liga setelah sukses meraih kemenangan 2-0 . (GEOFF CADDICK/AFP)
Pemain Manchester United, Axel Tuanzebe berebut bola dengan gelandang Swansea City, Wayne Routledge pada pertandingan Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU sukses menekuk Swansea City dengan skor 2-0. (GEOFF CADDICK/AFP)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (kedua kiri) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Swansea City pada pertandingan Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU sukses menekuk Swansea City dengan skor 2-0. (GEOFF CADDICK/AFP)
Pemain Manchester United, Chris Smalling dan Jesse Lingard bereaksi usai pertandingan Piala Liga Inggris melawan Swansea City di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU melaju ke perempat final setelah sukses meraih kemenangan 2-0 . (GEOFF CADDICK/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya