PHOTO: Gaya Unik Sejumlah Anjing Saat Ikuti Parade Halloween di New York

Acara yang diikuti oleh puluhan anjing ini diadakan setiap tahunnya di Tompkins Square

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Okt 2017, 10:01 WIB
Gaya Unik Sejumlah Anjing Saat Ikuti Parade Halloween di New York
Acara yang diikuti oleh puluhan anjing ini diadakan setiap tahunnya di Tompkins Square
Seekor anjing mengenakan kostum badut duduk diatas papan seluncur saat mengikuti Parade Halloween Anjing Tahunan di Tompkins, New York (21/10). Acara ini diadakan setiap tahunnya di Tompkins Square. (AFP Photo/Timothy A. Clary)
Seorang pria mengenakan kostum badut berpose dengan anjingnya saat Parade Halloween Anjing Tahunan di Tompkins, New York (21/10). Pemilik anjing juga ikut memakai kostum aneh untuk mengikuti parade ini. (AFP Photo/Timothy A. Clary)
Seekor anjing mengenakan kostum saat mengikuti Parade Halloween Anjing Tahunan di Tompkins, New York (21/10). Acara ini diadakan setiap tahunnya di Tompkins Square. (AFP Photo/Timothy A. Clary)
Seorang peserta mengenakan kostum membawa anjingnya saat mengikuti Parade Halloween Anjing Tahunan di Tompkins, New York (21/10). Puluhan Anjing dari berbagai ras ikut dalam parade ini. (AFP Photo/Timothy A. Clary)
Seorang peserta mengenakan kostum Jack Skellington berpose dengan anjingnya saat Parade Halloween Anjing Tahunan di Tompkins, New York (21/10). (AFP Photo/Timothy A. Clary)
Seorang wanita mengenakan kostum berpose dengan anjingnya saat Parade Halloween Anjing Tahunan di Tompkins, New York (21/10). Acara ini diadakan setiap tahunnya di Tompkins Square. (AFP Photo/Timothy A. Clary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya