PHOTO: Lima Mantan Presiden AS Tampil Kompak Dalam Konser Amal

Lima mantan Presiden AS ini tampil bersama saat menggalang dana bantuan untuk korban badai yang menimpa AS dan sekitarnya

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Okt 2017, 15:01 WIB
Lima Mantan Presiden AS Tampil Kompak Dalam Konser Amal
Lima mantan Presiden AS ini tampil bersama saat menggalang dana bantuan untuk korban badai yang menimpa AS dan sekitarnya
Mantan Presiden George W. Bush (tengah) didampingi empat mantan Presiden AS lainnya berpidato dalam acara konser amal di College Station, Texas (21/10). (AP Photo/LM Otero)
Lima mantan Presiden AS Jimmy Carter, George H.W. Bush, George W. Bush, Bill Clinton dan Barack Obama menyapa tamu undangan saat acara konser amal di College Station, Texas (21/10). (AP Photo/LM Otero)
Mantan Presiden Barack Obama didampingi empat mantan Presiden AS lainnya berpidato dalam acara konser amal di College Station, Texas (21/10). Acara ini untuk menggalang dana bantuan korban badai yang menimpa AS dan sekitarnya. (AP Photo/LM Otero)
Mantan Presiden Bill Clinton berbincang dengan George H.W. Bush saat berada diatas panggung dalam acara konser amal di College Station, Texas (21/10). (AP Photo/LM Otero)
Lima mantan Presiden AS Jimmy Carter, George H.W. Bush, George W. Bush, Bill Clinton dan Barack Obama memegang dada mereka saat menyanyikan lagu kebangsaan AS dalam pembukaan konser amal di College Station, Texas (21/10). (AP Photo/LM Otero)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya