PHOTO: Sensasi Berendam Air Panas di Pemandian Kuno Tiermas

Orang-orang menikmati berendam air panas di kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, sekitar 50 kilometer dari Pamplona

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Okt 2017, 16:00 WIB
Sensasi Berendam Air Panas di Pemandian Kuno Tiermas
Orang-orang menikmati berendam air panas di kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, sekitar 50 kilometer dari Pamplona
Orang-orang menikmati berendam air panas di kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, sekitar 50 kilometer dari Pamplona, Spanyol (19/10). Pemandian air panas Tiermas ini hanya bisa dinikmati ketika waduk Yesa surut. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Sejumlah orang terlihat santai sambil menikmati berendam air panas di kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, Spanyol (19/10). Pemandian kuno Tiermas adalah salah satu lokasi pemandian umum tertua dan terbesar di Spanyol. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Orang-orang menikmati berendam air panas di kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, sekitar 50 kilometer dari Pamplona, Spanyol (19/10). (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Pemandangan di sekitar kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, sekitar 50 kilometer dari Pamplona, Spanyol (19/10). Pemandian kuno Tiermas adalah salah satu lokasi pemandian umum tertua dan terbesar di Spanyol. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Seorang wanita menikmati berendam air panas di kawasan reruntuhan pemandian kuno Tiermas, sekitar 50 kilometer dari Pamplona, Spanyol (19/10). (AP Photo / Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya