PHOTO: Wajah Lucu Anak-Anak Panda yang Dipamerkan di China

Anak-anak panda yang baru lahir dipamerkan oleh Pemerintah China yang tengah meningkatkan laju kelahiran panda.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Okt 2017, 21:00 WIB
Anak Panda
Anak-anak panda yang baru lahir dipamerkan oleh Pemerintah China yang tengah meningkatkan laju kelahiran panda.
Ekspresi anak panda saat terbaring di tanah di Bifengxia Base of China Conservation and Research Centre of the Giant Panda di Wenchuan, provinsi Sichuan, China (13/10). Laju kelahiran Panda sedang ditingkatkan di China. (AFP Photo/Str/China Out)
Anak-anak panda terbaring di tanah di Bifengxia Base of China Conservation and Research Centre of the Giant Panda di Wenchuan, provinsi Sichuan, China (13/10). 36 anak panda yang baru lahir dipamerkan pemerintah China. (AFP Photo/Str/China Out)
Petugas memegang anak-anak panda di Bifengxia Base of China Conservation and Research Centre of the Giant Panda di Wenchuan, provinsi Sichuan, China (13/10). Laju kelahiran Panda sedang ditingkatkan di China. (AFP Photo/Str/China Out)
Ekspresi anak panda saat terbaring di tanah di Bifengxia Base of China Conservation and Research Centre of the Giant Panda di Wenchuan, provinsi Sichuan, China 913/10). Laju kelahiran Panda sedang ditingkatkan di China. (AFP Photo/Str/China Out)
Petugas memegang anak-anak panda untuk dipamerkan ke masyarakat di Bifengxia Base of China Conservation and Research Centre of the Giant Panda di Wenchuan, provinsi Sichuan, China (13/10). (AFP Photo/Str/China Out)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya