PHOTO: Melihat Lukisan Karya Sang Maestro Claude Monet

Pameran lukisan sang maestro ini berjudul 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan'

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Okt 2017, 18:30 WIB
Melihat Lukisan Karya Sang Maestro Claude Monet
Pameran lukisan sang maestro ini berjudul 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan'
Refleksi dari cermin yang menggambarkan seorang wanita melihat lukisan Claude Monet 'The Roses' saat pameran 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan' di Roma, Italia (18/10). (Angelo Carconi / ANSA via AP)
Lukisan yang menggambarkan seorang anak yang berjudul 'Portrait of Jean Monet' ditampilkan dalam pameran 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan' di Roma, Italia (18/10). (Angelo Carconi / ANSA via AP)
Seorang wanita melihat lukisan Claude Monet yang berjudul 'Vetheuil in the Fog' saat pameran 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan' di Roma, Italia (18/10). Claude Monet adalah pelukis Perancis dengan aliran impresionisme. (Angelo Carconi / ANSA via AP)
Lukisan karya Claude Monet yang berjudul 'Train in the Snow or The Locomotive' ditampilkan dalam pameran 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan' di Roma, Italia (18/10). (Angelo Carconi / ANSA via AP)
Seorang waninta melihat lukisan karya Claude Monet yang dipamerkan dalam pameran 'Monet. Capolavori dal Musee Marmottan' di Roma, Italia (18/10). Monet, lahir di Paris pada 14 November 1840. (Angelo Carconi / ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya