PHOTO: Ini Sosok Wanita Penakluk Hati Cucu Soeharto

Kezia Toemion sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Adi selama 9 tahun

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Okt 2017, 16:00 WIB
Ini Sosok Wanita Penakluk Hati Cucu Soeharto
Kezia Toemion sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Adi selama 9 tahun
Putra Bambang Tri Hadmojo yang juga cucu Presiden ke-2 Soeharto, Aditya Trihatmanto melamar kekasihnya Kezia Toemion. Ingin menghadirkan suasana romantis dan mewah, Adi melamar sang kekasih di California. (instagram/keziatoemion)
Kezia Toemion yang mengenakan gaun berfoto bersama kekasihnya Aditya Trihatmanto saat menghadiri sebuah pesta. Kezia Toemion sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Adi selama 9 tahun. (instagram/keziatoemion)
Kekasih Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion berpose saat difoto untuk sosial media. Selain menjalin cinta Adi dan Kezia, keduanya lulus secara bersamaan menjadi Master S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles. (instagram/keziatoemion)
Kekasih Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion berpose saat difoto diatas perahu. Kezia sendiri merupakan putri mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion. (instagram/keziatoemion)
Kekasih Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion berfoto dengan latar belakang kota New York City. Kezia Toemion sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Adi selama 9 tahun. (instagram/keziatoemion)
Kekasih Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Kezia Toemion sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Adi selama 9 tahun. (instagram/keziatoemion)
Kezia Toemion berfoto bersama kekasihnya Aditya Trihatmanto diatas perahu. Adi dan Kezia telah merajut kasih sejak masih berusia 16 tahun. Kini mereka siap untuk menapaki jejak yang lebih serius. (instagram/keziatoemion)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya