PHOTO: Sepi Pengunjung, Begini Suasana Pasar Seni Ancol

Sejak diresmikan oleh Ali Sadikin pada tahun 1975 Pasar Seni kini semakin sepi pengunjung

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Okt 2017, 18:30 WIB
Sepi Pengunjung, Begini Suasana Pasar Seni Ancol
Sejak diresmikan oleh Ali Sadikin pada tahun 1975 Pasar Seni kini semakin sepi pengunjung
Suasana Pasar Seni Ancol yang terlihat sepi, Jakarta, Selasa (17/10). Pada era 1980-1995, Pasar Seni Ancol pernah menjadi tempat pertemuan yang hangat antara para pekerja seni, pengrajin, dan para penikmatnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja tidur didalam kios yang berada di Pasar Seni Ancol, Jakarta, Selasa (17/10). Sejak diresmikan oleh Ali Sadikin pada tahun 1975 Pasar Seni kini semakin sepi pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi kios yang berada di Pasar Seni Ancol, Jakarta, Selasa (17/10). Meski terbilang sepi pengunjung, beberapa seniman memilih tetap bertahan dan terus berkarya di Pasar Seni Ancol. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah seniman menyelesaikan lukisannya di Pasar Seni yang terletak didalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, Selasa (17/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang seniman membuat karya di Pasar Seni yang terletak didalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, Selasa (17/10). Sejak diresmikan oleh Ali Sadikin pada tahun 1975 Pasar Seni kini semakin sepi pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana Pasar Seni Ancol yang terlihat sepi, Jakarta, Selasa (17/10). Menurut salah satu seniman disana tidak ada nya acara rutin maupun perhatian dari berbagai kalangan membuat nasib mereka kian sulit. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang seniman menyelesaikan lukisannya di Pasar Seni yang terletak didalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, Selasa (17/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang seniman memahat kayu untuk membuat karya seni di Pasar Seni Ancol, Jakarta, Selasa (17/10). Meski terbilang sepi pengunjung, beberapa seniman memilih tetap bertahan dan terus berkarya di Pasar Seni Ancol. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana Pasar Seni Ancol yang terlihat sepi, Jakarta, Selasa (17/10). Pasar Seni sendiri dulu dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang paling diminati oleh para turis mancanegara maupun lokal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya