PHOTO: Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Dalam acara ini, AHM Ingin generasi muda Indonesia selalu mengutamakan keselamatan berkendara

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Okt 2017, 16:21 WIB
Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kampanyekan Keselamatan Berkendara
Dalam acara ini, AHM Ingin generasi muda Indonesia selalu mengutamakan keselamatan berkendara
Pembalap MotoGP Marc Marquez (ketiga kiri) dan Dani Pedrosa (tengah) berfoto bersama jajaran direksi AHM dalam acara kampanye keselamatan berkendara di BSD, Tangerang Selatan (10/17).(Liputan6.com/Pool/Bon)
Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakukan flagging dalam acara kampanye keselamatan berkendara di BSD, Tangsel (10/17). Dalam acara ini, AHM Ingin generasi muda Indonesia selalu mengutamakan keselamatan berkendara. (Liputan6.com/Pool/Bon)
Pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa berfoto bersama komunitas pengendara Honda pada kampanye keselamatan berkendara di BSD, Tangsel (10/17). AHM ingin keselamatan berkendara menjadi sebagai bagian dari gaya hidup generasi muda. (Liputan6.com/Pool/Bon)
Pembalap MotoGP Dani Pedrosa (kedua kiri) didampingi Marc Marquez (kedua kanan) menyampaikan materi saat acara kampanye keselamatan berkendara di BSD, Tangsel (10/17).(Liputan6.com/Pool/Bon)
Pembalap MotoGP Marc Marquez secara simbolik memakaikan helm dan jaket kepada perwakilan siswa SMK saat acara kampanye keselamatan berkendara di BSD, Tangerang Selatan (10/17). (Liputan6.com/Pool/Bon)
Pembalap MotoGP Marc Marquez (keempat kanan) dan Dani Pedrosa (tengah) berfoto bersama jajaran direksi AHM serta perwakilan SMK dalam acara kampanye keselamatan berkendara di BSD, Tangerang Selatan (10/17).(Liputan6.com/Pool/Bon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya