PHOTO: Ini Penampakan Armada Minitrans Pengganti Metro Mini

Minitrans ini akan berfungsi sebagai salah satu angkutan umum yang menggantikan Metro Mini

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Okt 2017, 15:02 WIB
Ini Penampakan Armada Minitrans Pengganti Metro Mini
Minitrans ini akan berfungsi sebagai salah satu angkutan umum yang menggantikan Metro Mini
Deretan armada bus Minitrans yang terparkir di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). PT TransJakarta menghadirkan dua bus angkutan umum yakni Minitrans dan Metrotrans. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas memeriksa armada bus Minitrans di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). Minitrans akan berfungsi sebagai salah satu angkutan umum yang menggantikan Metro Mini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tampilan bus Minitrans yang berada di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). Minitrans ini sebagai angkutan umum pengumpan atau feeder, sedangkan Metrotrans, merupakan versi besar dari Minitrans. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas memeriksa armada bus Minitrans di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). TransJakarta menghadirkan dua bus angkutan umum yakni Minitrans dan Metrotrans. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tempat duduk penumpang bus Minitrans di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). Minitrans akan berfungsi sebagai salah satu angkutan umum yang menggantikan Metro Mini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Deretan armada bus Minitrans yang terparkir di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). Minitrans ini sebagai angkutan umum pengumpan atau feeder, sedangkan Metrotrans, merupakan versi besar dari Minitrans. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas memeriksa interior bus Minitrans di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). TransJakarta menghadirkan dua bus angkutan umum yakni Minitrans dan Metrotrans. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Deretan armada bus Minitrans yang terparkir di kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (17/10). Minitrans akan berfungsi sebagai salah satu angkutan umum yang menggantikan Metro Mini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya