PHOTO: Gaya Anies dan Sandi Saat Bertemu di Masjid Sunda Kelapa

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu di Masjid Agung Sunda Kelapa

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Okt 2017, 15:40 WIB
Anies dan Sandi Bertemu di Masjid Sunda Kelapa
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu di Masjid Agung Sunda Kelapa
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan salam komando di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Anies dan Sandiaga datang untuk meminta doa kepada pendukung sebelum pelantikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uni ditemani istrinya, Nur Asia tiba di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Sebelum menuju Istana Negara untuk dilantik, Anies Baswedan dan Sandiaga singgah ke masjid tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uni ditemani istrinya, Nur Asia tiba di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu di masjid ini untuk berpidato dihadapan relawan mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersalaman saat bertemu di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Anies dan Sandiaga datang untuk meminta doa kepada pendukung sebelum pelantikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berpelukan saat bertemu di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Anies dan Sandiaga datang untuk meminta doa kepada pendukung sebelum pelantikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berfoto bersama didampingi istri masing-masing, Rafi Fery Farhati dan Nur Asia, ketika bertemu di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berbincang saat bertemu di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Anies dan Sandi bertemu di masjid ini untuk berpidato dihadapan relawan mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya