PHOTO: Bikin Merinding, Penampakan Ribuan Ikan Mati Ini Tutupi Permukaan Sungai

Ribuan ikan mati mengapung menutupi permukaan sungai Confuso di Paraguay

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Okt 2017, 14:30 WIB
Ikan Mati di Sungai Paraguay
Ribuan ikan mati mengapung menutupi permukaan sungai Confuso di Paraguay
Ribuan ikan mati mengapung di atas permukaan sungai Confuso di Kota Villa Hayes, Paraguay, 14 Oktober 2017. Ikan-ikan mati itu mengambang menutupi permukaan sungai. (AP Photo/Jorge Saenz)
Sejumlah perahu terlihat di dekat ribuan ikan mati yang menutupi permukaan sungai Confuso di Kota Villa Hayes, Paraguay, 14 Oktober 2017. Otoritas setempat belum mengetahui pasti penyebab matinya ikan-ikan itu. (AP Photo/Jorge Saenz)
Kondisi sungai Confuso yang tertutupi oleh ribuan ikan mati di Kota Villa Hayes, Paraguay, 14 Oktober 2017. Diduga ikan-ikan itu mati akibat polusi parah yang disebabkan limbah pabrik yang berada di sekitar hulu sungai. (AP Photo/Jorge Saenz)
Ribuan ikan mati mengapung di atas permukaan sungai Confuso di Kota Villa Hayes, Paraguay, 14 Oktober 2017. Menurut ilmuwan, kematian ribuan ikan bisa disebabkan menipisnya kandungan oksigen yang ada di dalam air. (AP Photo/Jorge Saenz)
Kondisi sungai Confuso yang tertutupi oleh ribuan ikan mati di Kota Villa Hayes, Paraguay, 14 Oktober 2017. Penampakan ikan-ikan mati yang menutupi permukaan sungai itu terlihat cukup mengerikan. (AP Photo/Jorge Saenz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya