PHOTO: PDIP Rekomendasikan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas Pimpin Jawa Timur

PDI Perjuangan Rekomendasikan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas Pimpin Jawa Timur

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Okt 2017, 12:30 WIB
PDIP Rekomendasikan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas Pimpin Jawa Timur
PDI Perjuangan Rekomendasikan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas Pimpin Jawa Timur
Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf (baju putih) dan Abdullah Azwar Anas saat diperkenalkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Jakarta, Minggu (15/10). Megawati juga menetapkan Cagub-Cawagub Sulsel. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri (kiri) usai menyerahkan surat rekomendasi pada Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf (baju putih) dan Abdullah Azwar Anas usai ditetapkan di Jakarta, Minggu (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri (kiri) usai menyerahkan surat rekomendasi pada Pasangan Cagub-Cawagub Jatim, Saifullah Yusuf (baju putih) dan Abdullah Azwar Anas (ketiga kiri) usai ditetapkan, Jakarta, Minggu (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri (kanan) menyerahkan surat rekomendasi pada Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf (baju putih) dan Abdullah Azwar Anas usai ditetapkan di Jakarta, Minggu (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pasangan Cagub dan Cawagub Jatim, Saifullah Yusuf (kiri) dan Abdullah Azwar Anas (kedua kiri) dan Cagub dan Cawagub Sulsel, Nurdin Abdullah (kedua kanan) dan Sudirman Sulaiman berfoto usai penetapan, Jakarta (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya