Eks Winger MU Mimpi Gabung Real Madrid

Depay memperkuat MU pada 2015 setelah didatangkan dari PSV Eindhoven.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Okt 2017, 22:30 WIB
Pemain PSG, Presnel Kimpembe (kiri) berebut bola dengan pemain Lyon, Memphis Depay pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes stadium, Paris, (17/9/2017). PSG menang 2-0. (AP/Francois Mori)

Liputan6.com, Lyon - Mantan winger Manchester United (MU), Memphis Depay punya mimpi besar dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola. Dia ingin bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid.

Depay memperkuat MU pada 2015 setelah didatangkan dari PSV Eindhoven. Namun, pemain asal Belanda itu meninggalkan Old Trafford pada Januari 2017 karena performanya tidak berkembang.

Meski gagal bersama klub berjulukan Setan Merah, pemain berusia 23 tahun itu tetap punya ambisi besar. Depay ingin meraskan menjadi pemain Real Madrid.

"Saya berpikir saya akan bermain untuk Real Madrid. Ya, ini merupakan ambisi saya yang sangat serius," ucap Depay yang saat ini memperkuat Lyon, dikutip dari Four Four Two.

"Kapan waktunya akan tiba? Hanya Tuhan yang tahu. Dia akan membantu saya ke Real Madrid," ujar Depay menambahkan.

Namun, Depay menegaskan dirinya masih bahagia bersama Lyon. Dalam 27 penampilan bersama Lyon di semua kompetisi, Depay berhasil menciptakan delapan gol dan menyumbang 11 assist.

"Saya sangat senang di Lyon. Dibandingkan dengan PSV Eindhoven, suasana di Lyon sangat kekeluargaan," kata Depay yang dibeli MU dengan harga 25 juta pound sterling dari PSV itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya