PHOTO: Romantisnya Shandy Aulia dan Suami Saat Berada di Maroko

Selama di Maroko, Shandy Aulia mengunjungi berbagai tempat, salah satunya adalah pasar tradisional Marrakech Medina.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Okt 2017, 11:15 WIB
Shandy Aulia
Selama di Maroko, Shandy Aulia mengunjungi berbagai tempat, salah satunya adalah pasar tradisional Marrakech Medina.
Aktris Shandy Aulia berpelukan dengan sang suami, David Herbowo di samping kolam di hotel Amanjena, Maroko. Shandy bersama sang suami menginap di satu di antara resort termewah di seantero Maroko. (Instagram/@ShandyAulia)
Aktris Shandy Aulia bersama sang suami, David Herbowo menikmati suasana malam di kota Marrakech, Maroko. Selama di Maroko, Shandy Aulia mengunjungi berbagai tempat, salah satunya adalah pasar tradisional Marrakech Medina. (Instagram/@ShandyAulia)
Aktris Shandy Aulia bersama sang suami, David Herbowo saat menikmati hidangan di kota Marrakech, Maroko. Sebelumnya, ia dan suami sempat mampir ke beberapa wilayah di Eropa, seperti Cannes, Monako, hingga Paris. (Instagram/@ShandyAulia)
Kemesraan Shandy Aulia dengan sang suami, David Herbowo di hotel Amanjena, Maroko. Shandy Aulia mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara yang berada di kawasan Afrika Utara tersebut. (Instagram/@ShandyAulia)
Aktris Shandy Aulia berpelukan dengan sang suami, David Herbowo saat menikmati suasana malam di kota Marrakech, Maroko. (Instagram/@ShandyAulia)
Aktris Shandy Aulia berpose di sebuah kolam di hotel Amanjena, Maroko. Shandy bersama sang suami menginap di satu di antara resort termewah di seantero Maroko. (Instagram/@ShandyAulia)
Aktris Shandy Aulia bersama sang suami, David Herbowo saat menikmati hidangan di hotel Amanjena kota Marrakech, Maroko. Sebelumnya, ia dan suami sempat mampir ke beberapa wilayah di Eropa, seperti Cannes, Monako, hingga Paris. (Instagram/@ShandyAulia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya