Mourinho Konfirmasi 3 Gelandang MU Absen Kontra Liverpool

MU akan melawan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Okt 2017, 09:00 WIB
Manajer MU, Jose Mourinho. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengonfirmasi ada tiga pemainnya yang absen saat bertandang ke kandang Liverpool, Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Tiga pemain yang absen berposisi sebagai pemain tengah MU, yakni Michael Carrick, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini. Carrick mengalami cedera otot dan diprediksi bakal pulih dalam dua minggu ke depan.

Adapun Pogba masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Sementara Fellaini baru saja mengalami cedera ligamen lutut usai memperkuat timnas Beligia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Dari yang saya baca, Fellaini tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Liverpool. Tapi, saya rasa itu tidak masalah," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

Fellaini tampil heroik bersama MU setelah Pogba mengalami cedera. Namun demikian, Mourinho enggan panik karena masih memiliki Ander Herrera sebagai tandem Nemanja Matic.

"Tidak hanya Herrera, saya percaya pemain lainnya bisa menggantikan. Ini merupakan kesempatan untuk pemain MU lainnya," ucap manajer asal Portugal tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya