PHOTO: Wow Keren, Wanita Cantik Ini Bisa Berubah Jadi Tokoh Fiksi

Penampilan AlysonTabbitha yang bisa merubah dirinya menjadi tokoh fiksi siapa saja.

oleh Fery Pradolo diperbarui 12 Okt 2017, 07:00 WIB
PHOTO: Wow Keren, Wanita Cantik Ini Bisa Berubah Jadi Tokoh Fiksi
Penampilan AlysonTabbitha yang bisa merubah dirinya menjadi tokoh fiksi siapa saja.
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay Kim Boggs yang pernah diperankan aktris Winona Ryder. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay WonderWoman. Seluruh kostum, make up dan rambut yang dikerjakan sendiri belum sepenuhnya selesai karena masih perlu membuat sabuk, sepatu laso. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay Padmé Amidala dalam sebuah film Star Wars. Seluruh kostum, make up dan rambut yang dikerjakan sendiri. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha sebelum dan sesudah mengenakan kostum dan make up cosplay FemaleTitan. Semua bentuk ornament berupa bodysuit dengan tali sepatu dan legging dan lukisan dengan cat alkirik dikerjakan bersama tim. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay Leeloo yang dikreasi sendiri. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha sebelum dan sesudah mengenakan kostum dan make up cosplay Widowmaker. Cosplay yang dikerjakan sekitar 1 minggu sempat membuat Alyson stress karena ada ornamen yang tidak sengaja robek. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay Rikku dalam sebuah Film Final Fantasy X. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay Lunafreya dalam Film Final Fantasy XV dengan gaun warna putih dipadu dengan wig keemasan. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha dalam sebuah majalah saat mengenakan kostum cosplay VincentValentine yang memerlukan waktu cukup lama. (Instagram / AlysonTabbitha)
Penampilan AlysonTabbitha saat mengenakan kostum dan make up cosplay Elizabethswann. Elizabeth Swann adalah tokoh fiksi, dan merupakan salah satu tokoh utama, yang muncul dalam film trilogi Pirates of the Caribbean. (Instagram / AlysonTabbitha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya