PHOTO: Intip Proses Pemeriksaan Kanker Payudara dengan Mammogram

Mammogram adalah proses pemeriksaan payudara manusia menggunakan sinar-X dosis rendah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Okt 2017, 15:00 WIB
Payudara
Mammogram adalah proses pemeriksaan payudara manusia menggunakan sinar-X dosis rendah.
Seorang pasien memeriksa payudaranya dengan mammogram di pusat regional kanker di institut Paoli-Calmette, (9/10). Mammogram adalah proses pemeriksaan payudara manusia menggunakan sinar-X dosis rendah. (AFP Photo/Anne Christine Poujoulat)
Pasien memeriksa payudaranya di pusat regional kanker di institut Paoli-Calmette, (9/10). Mammogram digunakan untuk melihat beberapa tipe tumor dan kista, dan dapat mengurangi mortalitas akibat kanker payudara. (AFP Photo/Anne Christine Poujoulat)
Dokter memeriksa payudara pasien dengan mammogram di pusat regional kanker di institut Paoli-Calmette, (9/10). mammogram menggunakan radiasi ion untuk menghasilkan gambar. (AFP Photo/Anne Christine Poujoulat)
Dokter memeriksa payudara pasien mammogram di pusat regional kanker di institut Paoli-Calmette, (9/10). Mammogram dianjurkan untuk wanita muda yang memiliki gejala kanker payudara. (AFP Photo/Anne Christine Poujoulat)
Sylvie Anane (54) menunjukkan mammogram miliknya yang terdapat tumor di rumahnya di Fos-sur-Mer, Prancis (10/10). Sylvie Anane mengalami penyakit arteri koroner pertamanya pada usia 38 tahun. (AFP Photo/Boris Horvat)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya