PHOTO: Peringati Hari Anak Perempuan Internasional, Remaja dari Sumut Cicipi Sehari Jadi Menteri

Diskusi ini diikuti 21 remaja terpilih dari berbagai wilayah Indonesia

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Okt 2017, 13:05 WIB
Peringati Hari Anak Perempuan Internasional, Remaja dari Sumut Cicipi Sehari Jadi Menteri
Diskusi ini diikuti 21 remaja terpilih dari berbagai wilayah Indonesia
Sejumlah pelajar mengikuti kegiatan diskusi Sehari Jadi Menteri dalam memperingati Hari Anak Perempuan Internasional di Jakarta, Rabu (11/10). Diskusi ini diikuti 21 remaja terpilih dari berbagai wilayah Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pelajar asal Sumatera Utara, Ayu Juwita menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak saat diskusi Sehari Jadi Menteri yang diselenggarakan Plan International Indonesia di Jakarta, Rabu (11/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana diskusi Sehari Jadi Menteri yang diikuti 21 pelajar terpilih di Indonesia, Jakarta, Rabu (11/10). Acara ini diselenggarakan Plan International Indonesia untuk memperingati Hari Anak Perempuan Internasional. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta memberi pertanyaan saat mengikuti diskusi Sehari Jadi Menteri di Jakarta, Rabu (11/10). Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak Indonesia untuk belajar menjadi pemimpin. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah pelajar mengikuti kegiatan diskusi Sehari Jadi Menteri dalam memperingati Hari Anak Perempuan Internasional di Jakarta, Rabu (11/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya