PHOTO: Detik-Detik Gelandang Real Madrid Nyaris Diserang Suporter Israel

Enam suporter ditangkap polisi saat pertandingan Israel melawan Spanyol pada grup G kualifikasi Piala Dunia 2018

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Okt 2017, 12:31 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018-Isco
Enam suporter ditangkap polisi saat pertandingan Israel melawan Spanyol pada grup G kualifikasi Piala Dunia 2018
Petugas membawa pria yang mendekati gelandang Isco saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Israel melawan Spanyol di Stadion Teddy di Yerusalem (9/10). Enam suporter Israel ditangkap polisi usai laga tersebut. (AFP Photo/Jack Dan Jack Guez)
Petugas membawa pria yang mendekati Isco saat pertandingan Israel melawan Spanyol di Stadion Teddy di Yerusalem (9/10). Polisi Israel membantah laporan media lokal bahwa seorang suporter membawa pisau. (AP Photo/Ariel Schalit)
Petugas membawa pria yang mendekati Isco saat pertandingan Israel melawan Spanyol di Stadion Teddy di Yerusalem (9/10). Para suporter digelandang akibat masuk lapangan usai laga pertandingan. (AFP Photo/Jack Dan Jack Guez)
Sejumlah suporter saat digelandang petugas usai pertandingan Israel melawan Spanyol pada grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Teddy di Yerusalem (9/10). (AP Photo/Ariel Schalit)
Aksi gelandang Spanyol, Isco berusaha melewati pemain Israel, Tal Ben Haim saat bertanding pada grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Teddy di Yerusalem (9/10). (AFP Photo/Jack Dan Jack Guez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya