PHOTO: Gol Semata Wayang Illarramendi Bawa Spanyol Ungguli Israel 1-0

Spanyol menang tipis atas Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di grup G

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2017, 08:13 WIB
Spanyol Menang Tipis atas Israel
Spanyol menang tipis atas Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di grup G
Gelandang timnas Spanyol, Asier Illarramendi merayakan gol ke gawang Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G di Teddi Malcha Stadium, Senin (9/10). Spanyol menutup perjalanan di kualifikasi dengan kemenangan tipis 1-0. (Thomas COEX/AFP)
Pemain timnas Spanyol Nacho Monreal berusaha mengendalikan bola dengan kawalan pemain Israel Tomer Hemed pada kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G di Teddi Malcha Stadium, Senin (9/10). Spanyol mendulang kemenangan dengan skor tipis 1-0. (AP/Ariel Schalit)
Pemain timnas Spanyol Nacho berebut bola dengan pemain Israel Tomer Hemed pada kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G di Teddi Malcha Stadium, Senin (9/10). Spanyol menutup perjalanan di kualifikasi dengan kemenangan tipis 1-0. (AP/Ariel Schalit)
Pemain timnas Spanyol, Asier Illarramendi merebut bola dari pemain Israel, Marwan Kabha pada kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G di Teddi Malcha Stadium, Senin (9/10). Gol semata wayang Illarramendi menjadi penentu kemenangan La Furia Roja (JACK GUEZ/AFP)
Pemain timnas Spanyol, Asier Illarramendi dan timnya merayakan gol ke gawang Israel pada kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G di Teddi Malcha Stadium, Senin (9/10). Gol semata wayang Illarramendi menjadi penentu kemenangan Tim Matador. (Thomas COEX/AFP)
Kiper Israel, Ariel Harush berusaha menangkap bola yang ditendang pemain timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G di Teddi Malcha Stadium, Senin (9/10). Gol semata wayang Illarramendi menjadi penentu kemenangan Tim Matador (Thomas COEX/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya