PHOTO: Lucunya Aksi Bocah Down Syndrome di Atas Catwalk

Sejumlah anak berkebutuhan khusus ambil bagian di atas catwalk dalam gelaran pekan mode Petite Fashion Week.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Okt 2017, 14:40 WIB
Aksi Anak Down Syndrome di Atas Catwalk
Sejumlah anak berkebutuhan khusus ambil bagian di atas catwalk dalam gelaran pekan mode Petite Fashion Week.
Seorang anak laki-laki dengan down syndrome ambil bagian di atas catwalk pekan mode Petite Fashion Week di Madrid, 6 Oktober 2017. Model mungil itu berasal dari Garrigou Foundation, tempat pendidikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus (GABRIEL BOUYS/AFP)
Seorang anak laki-laki dengan down syndrome berjalan di atas catwalk selama pekan mode Petite Fashion Week di Madrid, 6 Oktober 2017. Penampilan dan gaya model mungil yang menggemaskan dan ekspresif itu mencuri perhatian penonton. (GABRIEL BOUYS/AFP)
Anak laki-laki dengan down syndrome membawa buket bunga saat ambil bagian di atas catwalk pekan mode Petite Fashion Week di Madrid, 6 Oktober 2017. Tampil dalam balutan busana, mereka tampak menikmati tugasnya sebagai model. (GABRIEL BOUYS/AFP)
Seorang anak laki-laki dengan down syndrome berjalan di atas catwalk selama pekan mode Petite Fashion Week di Madrid, 6 Oktober 2017. Pendapatan dari acara tersebut disumbangkan untuk Garrigou Foundation dan Prodis Foundation. (GABRIEL BOUYS/AFP)
Dua anak yang salah satunya dengan down syndrome berpose saat ambil bagian di atas catwalk pekan mode Petite Fashion Week di Madrid, 6 Oktober 2017. Sejumlah anak berkebutuhan khusus ini tampil bersama dengan model anak-anak lainnya. (GABRIEL BOUYS/AFP)
Anak dengan down syndrome menenteng sepatunya sambil berjalan di atas catwalk pada pekan mode Petite Fashion Week di Madrid, 6 Oktober 2017. Penampilan dan gaya model mungil yang menggemaskan dan ekspresif itu sukses mencuri perhatian. (GABRIEL BOUYS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya