PHOTO: Selebrasi Lewis Hamilton Raih Kemenangan di GP F1 Jepang

Lewis Hamilton mengoleksi 306 poin atau unggul 59 poin dari Vettel yang gagal finis di Suzuka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Okt 2017, 10:48 WIB
GP F1 Jepang-Lewis Hamilton
Lewis Hamilton mengoleksi 306 poin atau unggul 59 poin dari Vettel yang gagal finis di Suzuka.
Pembalap F1 dari tim Mercedes Lewis Hamilton dari Inggris berpose di atas podium usai memenangkan GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). Dengan kemenangan ini, Hamilton menjauh dari Sebastian Vettel di klasemen F1. (AP Photo / Toru Takahashi)
Lewis Hamilton melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai memenangkan GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). Hamilton mengoleksi 306 poin atau unggul 59 poin dari Vettel yang gagal finis di Suzuka. (AP Photo / Eugene Hoshiko)
Pembalap F1 dari tim Mercedes Lewis Hamilton melewati garis finish GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). Dengan kemenangan ini, Hamilton menjauh dari Sebastian Vettel di klasemen F1. (Kazuhiro Nogi/Pool Photo via AP)
Lewis Hamilton keluar dari mobil untuk merayakan kemenangannya pada GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). Hamilton mengoleksi 306 poin atau unggul 59 poin dari Vettel yang gagal finis di Suzuka. (AP Photo / Eugene Hoshiko)
Lewis Hamilton merayakan kemenangannya bersama mobil yang dikendarainya pada GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). Dengan kemenangan ini, Hamilton menjauh dari Sebastian Vettel di klasemen F1. (AP Photo / Eugene Hoshiko)
Pembalap F1 dari tim Mercedes Lewis Hamilton dari Inggris melakukan selebrasi di atas podium bersama pembalap Red Bull Daniel Ricciardo (kanan) dan Max Verstappen usai berlaga di GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Lewis Hamilton meminum sampanye di atas podium merayakan kemenangannya pada GP F1 Jepang di Sirkuit Suzuka, Jepang, (8/10). Hamilton mengoleksi 306 poin atau unggul 59 poin dari Vettel yang gagal finis di Suzuka. (AP Photo / Toru Takahashi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya