PHOTO: Begini Penampilan Laudya Cynthia Bella di Resepsi Keduanya

Laudya Cynthia Bella beserta suaminya, Engku Emran, menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Bandung

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Okt 2017, 19:15 WIB
Laudya Cynthia Bella saat Resepsi Kedua di Bandung
Laudya Cynthia Bella beserta suaminya, Engku Emran, menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Bandung
Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum acara resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Dengan gaun indah dan makeup cantiknya, Bella tampak ramah menyapa awak media yang hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Laudya Cynthia Bella setibanya di lokasi resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Beberapa menit sebelum acara resepsi dimulai, Bella tanpa didampingi suaminya, Engku Emran, menemui awak media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Laudya Cynthia Bella setibanya di lokasi resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Dihias dengan payet yang berkilau, gaun warna pastel berpotongan A-line ini terlihat begitu glamor dan elegan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Bella dan Engku Emran menggelar pesta resepsi yang hanya dihadiri pihak keluarga dan teman terdekatnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Setelah resepsi ini, Bella mengaku akan tinggal di Malaysia beserta suami, Engku Emran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, setibanya di lokasi resepsi pernikahan mereka di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Emran terlihat mengenakan seten jas berwarna cokelat dengan dasi berwarna hitam dan kemeja putih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya