PHOTO: Potret Pulau di Puerto Rico yang Dikuasai Monyet

Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Okt 2017, 15:40 WIB
Pulau Monyet di Puerto Rico
Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico
Kawanan monyet berada di sekitar Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Pulau ini merupakan rumah bagi sekitar 400 monyet yang awalnya dibawa dari India untuk tujuan penelitian pada tahun 1938. (AP/Ramon Espinosa)
Seekor monyet minum dari genangan air di Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Setelah puluhan tahun berada di tempat tersebut, populasi monyet di Cayo Santiago meningkat menjadi ribuan. (AP/Ramon Espinosa)
Seekor induk monyet memeluk anaknya di Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Tempat ini hanya dipergunakan sebagai daerah penelitian oleh banyak universitas atau badan pemerintah. (AP/Ramon Espinosa)
Seekor monyet berjalan di pinggir pantai Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Tidak sedikit yang menggunakan monyet-monyet di tempat yang tak dihuni manusia ini sebagai bahan penelitian. (AP/Ramon Espinosa)
Monyet bersantai di atas pohon, Cayo Santiago yang dikenal sebagai Pulau Monyet di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Pulau ini merupakan rumah bagi sekitar 400 monyet yang awalnya dibawa dari India untuk tujuan penelitian pada tahun 1938. (AP/Ramon Espinosa)
Seekor monyet makan di atas batu pantai Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Setelah puluhan tahun berada di tempat tersebut, populasi monyet di Cayo Santiago meningkat menjadi ribuan. (AP/Ramon Espinosa)
Monyet berjalan di belakang iguana yang berjemur di Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Tempat ini dipergunakan sebagai daerah penelitian oleh banyak universitas atau badan pemerintah. (AP/Ramon Espinosa)
Monyet berjalan di atas puing akibat terjangan Badai Maria di Cayo Santiago, yang dikenal sebagai Pulau Monyet, di Puerto Rico, 4 Oktober 2017. Tidak sedikit yang menggunakan monyet-monyet di tempat ini sebagai bahan penelitian. (AP/Ramon Espinosa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya