Jelang Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella Unggah Video Haru

Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah video haru di Instagramnya, menjelang resepsi di Bandung

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Okt 2017, 16:00 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami-istri Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella akan kembali menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (8/10/2017). Resepsi ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya digelar tepat satu bulan yang lalu, 8 September 2017.

Resepsi tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, sejak pukul 17.00 hingga 21.30 WIB. Beberapa jam sebelum resepsi tersebut digelar, Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah sebuah video di Instagramnya.

"8 september 2017 🙏🏼 #BAE #8october17," begitu keterangan yang menyertai video yang diunggah pada Minggu (8/10/2017) itu.

Setelah resmi menikah pada bulan lalu, Bella memang menetap di Kuala Lumpur untuk menemani sang suami yang memang kesehariannya banyak beraktivitas di negeri jiran tersebut. (Instagram/laudyacynthiabella)

Dalam video tersebut menampilkan suasana resepsi pernikahan yang berlangsung di Malaysia. Video tersebut diedit dengan sedemikian rupa sehingga menimbulkan suasana haru bagi siapapun yang menontonnya.

Terbukti dari komentar-komentar yang ada pada unggahan tersebut.

"aku berlinangan lagiii liatnya ♥♥ happily ever after yaa Bella & Engku Emran ♥♥," ungkap akun @deepdinataIiihh.

"Aaahhh selalu sedih campur bahagia liat apapun yg eneng @laudyacynthiabella post 😘😘😍😍😍," timpal akun @wnlilis.

 

Selain kata-kata seperti baper, terharu, merinding dan sebagainya yang menghiasi kolom komentar tersebut, tentu doa juga banyak diberikan kepada wanita berdarah Minang-Sunda itu.

"Semoga pernikahan & rumah tangga @laudyacynthiabella @iamkumbre selalu berlimpah berkah, selalu berlimpah kebahagiaan, segera diberi anak anak yang sholeh sholeha & berjodoh dunia akhirat, AMIII. AMIIIN. AMIIIN 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏," tulis akun @anfa2191759.

Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran pada 8 September 2017 di sebuah hotel mewah di Malaysia. Hanya teman-teman dekat Bella saja yang hadir seperti Titi Kamal, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irwansyah, Teuku Wisnu, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta Jullie Estelle.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya