PHOTO: Portugal Susah Payah Hempaskan Andorra 2-0

Portugal mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah sebelum akhirnya menang 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Andre Silva.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Okt 2017, 09:35 WIB
Ronaldo Antar Portugal Hantam Andorra
Portugal mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah sebelum akhirnya menang 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Andre Silva.
Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Andorra pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Nasional Andorra, Minggu (8/10). Portugal menang 2-0 lewat gol Ronaldo dan Andre Silva. (PASCAL PAVANI/AFP)
Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Andorra, Marc Vales pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Nasional Andorra, Minggu (8/10). Portugal menang 2-0 lewat gol Ronaldo dan Andre Silva. (PASCAL PAVANI/AFP)
Pemain timnas Portugal, Andre Silva berebut bola dengan pemain Andorra, Moises San Nicolas pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Nasional Andorra, Minggu (8/10). Portugal menang 2-0 lewat gol Ronaldo dan Andre Silva. (PASCAL PAVANI/AFP)
Pemain timnas Portugal, Gelson Martins berebut bola dengan pemain Andorra, pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Nasional Andorra, Minggu (8/10). Portugal menang 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Andre Silva. (PASCAL PAVANI/AFP)
Bek timnas Portugal, Pepe berebut bola dengan pemain Andorra, Marcio Vieira pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Nasional Andorra, Minggu (8/10). Portugal menang 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Andre Silva. (PASCAL PAVANI/AFP)
Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya merayakan kemenangan atas Andorra pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Nasional Andorra, Minggu (8/10). Portugal menang 2-0 lewat gol Ronaldo dan Andre Silva. (PASCAL PAVANI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya