PHOTO: Seksinya Bintang Serial TV yang Dikabarkan Pacar Baru Justin Bieber

Paola Paulin dan Justin Bieber dikabarkan dekat saat keduanya kepergok pergi ke gereja bersama pada 27 September lalu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Okt 2017, 15:30 WIB
Pacar Justin Bieber-Paola Paulin
Paola Paulin dan Justin Bieber dikabarkan dekat saat keduanya kepergok pergi ke gereja bersama pada 27 September lalu.
Ekspresi aktris serial TV, Paola Paulin saat berpose mengenakan busana seksi hitam. Paola Paulin dan Justin Bieber dikabarkan dekat saat keduanya kepergok pergi ke gereja bersama pada 27 September lalu. (Instagram/@paola_paulin)
Senyum manis Paola Paulin saat berpose dengan seekor anjing. Kedekatan Paola Paulin dan Justin Bieber hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak terkait kabar tersebut. (Instagram/@paola_paulin)
Aktris serial TV, Paola Paulin saat berpose dengan rambut hitamnya yang terurai. Paola Paulin mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model baju renang. Pada 2015, ia pun mulai menjajal akting. (Instagram/@paola_paulin)
Aktris serial TV, Paola Paulin berselfie mengenakan busana merah ketat. Aktris kelahiran Meksiko mulai naik daun saat membintangi serial TV 'Ballers'. berperan sebagai Michelle di serial TV tersebut. (Instagram/@paola_paulin)
Pose seksi Paola Paulin saat mengenakan busana seksi hitam. Justin Bieber dikabarkan dekat saat keduanya kepergok pergi ke gereja bersama pada 27 September lalu. (Instagram/@paola_paulin)
Aktris serial TV, Paola Paulin saat berjemur mengenakan busana renang. Kedekatan Paola Paulin dan Justin Bieber hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak terkait kabar tersebut. (Instagram/@paola_paulin)
Aktris serial TV, Paola Paulin berpose dengan busana putih dalam sesi pemotretan di sebuah pantai. Paola Paulin mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model baju renang. Pada 2015, ia pun mulai menjajal akting. (Instagram/@paola_paulin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya