PHOTO: Wajah Kecewa Messi Usai Gagal Beri Kemenangan untuk Argentina

Pada pertandingan ini Argentina hanya bermain imbang 0-0 atas Peru

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Okt 2017, 11:00 WIB
Wajah Kecewa Messi Usai Gagal Beri Kemenangan untuk Argentina
Pada pertandingan ini Argentina hanya bermain imbang 0-0 atas Peru
Ekspresi Lionel Messi usai gagal raih kemenangan untuk timnas Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires, Argentina (5/10). Pada pertandingan ini Argentina hanya bermain imbang 0-0 atas Peru. (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Ekspresi penyerang timnas Argentina, Lionel Messi usai bertanding melawan Peru dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires, Argentina (5/10). Argentina gagal geser Peru dari peringkat lima klasemen. (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Ekspresi Lionel Messi usai gagal raih kemenangan untuk Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires, Argentina (5/10). Argentina sejuah ini masih berada di peringkat enam atau di luar zona play-off.(AFP Photo/Eitan Abramovich)
Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi saat bertanding melawan Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires, Argentina (5/10). (AFP Photo/Juan Mabromata)
Ekspresi Lionel Messi usai gagal raih kemenangan untuk timnas Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires, Argentina (5/10). (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Ekspresi penyerang timnas Argentina, Lionel Messi usai bertanding melawan Peru dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires, Argentina (5/10). Pada pertandingan ini Argentina hanya bermain imbang 0-0 atas Peru. (AFP Photo/Eitan Abramovich)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya