PHOTO: Gaya Lewis Hamilton Saat Sapa Penggemar Jelang F1 GP Jepang 2017

Pada balapan sebelumnya, Hamilton menempati posisi kedua balapan F1 GP Malaysia

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Okt 2017, 19:00 WIB
Gaya Lewis Hamilton Saat Sapa Penggemar Jelang F1 GP Jepang 2017
Pada balapan sebelumnya, Hamilton menempati posisi kedua balapan F1 GP Malaysia
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memberi tanda tangan disebuah topi penggemarnya jelang Grand Prix F1 di Sirkuit Suzuka, Jepang (5/10). F1 GP Jepang akan digelar pada tanggal 8 Oktober mendatang. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memberi tanda tangan kepada seorang bocah Jepang jelang Grand Prix F1 di Sirkuit Suzuka, Jepang (5/10). Sebelum bertanding pada 8 Oktober mendatang, Hamilton menyapa penggemar di Jepang. (AP Photo/Toru Takahashi)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton menyapa penggemarnya saat jumpa pers jelang Grand Prix F1 di Sirkuit Suzuka, Jepang (5/10). Bagi Hamilton, Suzuka adalah sirkuit yang lebih ringan dibandingkan dengan Sepang. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton melompat dari tribun saat jumpa pers jelang Grand Prix F1 di Sirkuit Suzuka, Jepang (5/10). Pada balapan sebelumnya, Hamilton menempati posisi kedua balapan F1 GP Malaysia. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton bersalaman dengan penggemar dari Jepang saat jumpa pers jelang Grand Prix F1 di Sirkuit Suzuka, Jepang (5/10). (AP Photo/Toru Takahashi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya