PHOTO: Persiapan Warga Yahudi Sambut Perayaan Hari Sukkot

Aspek utama dalam perayaan Sukkot adalah dibuatnya sebuah pondok beratapkan daun palem dan dikelilingi buah-buahan

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Okt 2017, 21:00 WIB
Persiapan Warga Yahudi Sambut Perayaan Hari Sukkot
Aspek utama dalam perayaan Sukkot adalah dibuatnya sebuah pondok beratapkan daun palem dan dikelilingi buah-buahan
Anak-anak bermain di dekat seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks yang membawa daun pohon palem di Yerusalem (1/10). Hari Raya Sukkot merupakan salah satu hari raya besar umat Yahudi yang dalam bahasa Ibrani disebut Tabernakel. (AFP Photo/Manahem Kahana)
Sejumlah pria Yahudi Ultra-Ortodoks menyiapkan daun pohon palem untuk ritual Sukkot di Yerusalem (1/10). Perayaan hari raya Sukkot merupakan ungkapan rasa syukur bangsa Israel atas hasil panen. (AFP Photo/Manahem Kahana)
Seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks membawa daun pohon palem yang akan digunakan untuk ritual Sukkot di Yerusalem (1/10). Hari raya Sukkot dirayakan antara bulan September dan Oktober, tepatnya 15 Tsiyri menurut kalender Yahudi. (AFP Photo/Manahem Kahana)
Seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks menyiapkan daun pohon palem untuk ritual Sukkot di Yerusalem (1/10). Aspek utama dalam perayaan Sukkot adalah dibuatnya sebuah pondok beratapkan daun palem dan dikelilingi buah-buahan. (AFP Photo/Manahem Kahana)
Sejumlah pria Yahudi Ultra-Ortodoks memeriksa Etrog atau yang dikenal juga jeruk Citron untuk ritual Sukkot di Yerusalem (1/10). (AFP Photo/Manahem Kahana)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya