PHOTO: Aksi Lincah dan Seksi Para Penari di Festival Salsa Dunia

Dalam Festival Salsa Dunia, para penari memukau penonton dengan tampil seksi dan lincah.

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Okt 2017, 15:10 WIB
Aksi Lincah dan Seksi Para Penari di Festival Salsa Dunia
Dalam Festival Salsa Dunia, para penari memukau penonton dengan tampil seksi dan lincah.
Penari salsa asal Kolombia, Niyireth Tascon tampil dalam kategori Salsa Style Line di Festival Salsa Dunia XII, di Cali, Kolombia (1/10). (AFP Photo/Luis Robayo)
Penari salsa asal Kolombia Angie Adrada (atas) melakukan aksi akrobatik saat tampil dalam kategori Pasangan Cabaret di Festival Salsa Dunia XII, di Cali, Kolombia (1/10). (AFP Photo/Luis Robayo)
Kelompok tari asal Kolombia, Libertad Latina tampil dalam Festival Salsa Dunia XII, di Cali, Kolombia (29/9). Dalam festival tari ini, para penari tampil seksi dan lincah. (AFP Photo/Luis Robayo)
Penari salsa Kolombia, Jermmy Largacha (kiri) dan Daniela Leon Tascon tampil dalam kategori Salsa Style Line di Festival Salsa Dunia XII, di Cali, Kolombia (30/9). (AFP Photo/Luis Robayo)
Anggota kelompok tari asal Kolombia, Los Reyes del Swing tampil dalam Festival Salsa Dunia XII, di Cali, Kolombia (29/9). (AFP Photo/Luis Robayo)
Penari salsa Kolombia, Maria Camila Giraldo (kanan) dan Victor Larrahondo tampil dalam Festival Salsa Dunia XII, di Cali, Kolombia (29/9). Dalam festival tari ini, para penari tampil seksi dan lincah. (AFP Photo/Luis Robayo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya