PHOTO: Ini Rumah Pelaku Penembakan Las Vegas yang Dikenal Sebagai Pria Kaya

Pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock (64) tinggal di wilayah yang kebanyakan penghuninya adalah pensiunan di Mesquite, Nevada

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Okt 2017, 11:05 WIB
Rumah Stephen Paddock, Pelaku Penembakan Las Vegas
Pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock (64) tinggal di wilayah yang kebanyakan penghuninya adalah pensiunan di Mesquite, Nevada
Garis polisi terpasang di rumah pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock (64), di Mesquite, Nevada, Amerika Serikat, Senin (2/10). Paddock tinggal di wilayah yang kebanyakan penghuninya adalah pensiunan di Mesquite. (AP Photo/Chris Carlson)
Seorang pria mengambil gambar rumah pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock (64), di Mesquite, Nevada, Senin (2/10). Rumah yang didominasi warna cokelat itu dilengkapi satu garasi dan tanpa memiliki pagar di sekitarnya. (AP Photo/Chris Carlson)
Sebuah mobil Kepolisian Mesquite terparkir di depan rumah pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock (64), di Mesquite, Nevada, Senin (2/10). Paddock diketahui merupakan mantan akuntan yang kaya raya. (AP Photo/Chris Carlson)
Kepolisian Mesquite berbincang di depan rumah pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock, di Nevada, Senin (2/10). Paddock adalah bekas akuntan kaya, yang menikmati masa pensiun yang tenang di komunitas pensiunan Mesquite. (Gabe Ginsberg/AFP)
Rumah milik pelaku penembakan Las Vegas, Stephen Paddock (64), di Mesquite, Nevada, Senin (2/10). Paddock melepaskan tembakan dari Mandalay Bay Hotel and Casino pada Ahad (1/9) malam dan menewaskan sedikitnya 59 orang. (Gabe Ginsberg/GETTY IMAGES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya