Cerita Natasha Rizky Seminggu Bersama Ge Pamungkas

Natasha Rizky terlibat dalam proses syuting film Jomblo.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Okt 2017, 11:10 WIB
Natasha Rizki (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky punya cerita membingungkan saat melakoni proses syuting film terbarunya yang berjudul Jomblo. Dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Natasha Rizky beradu akting dengan Ge Pamungkas.

Foto dok. Liputan6.com

Rupanya, pertemuan dengan Ge Pamungkas saat syuting tak hanya berlangsung selama satu sampai dua hari saja. Ia harus berhadapan dengan Ge Pamungkas, yang dalam film diceritakan sebagai kekasihnya, selama lebih dari sepekan.

"Benar-benar ini sekali-sekalinya aku main film lawan mainnya itu lagi, itu lagi. Jadi aku cuma sama Ge doang (dialognya)," ucap Natasha Rizky ditemui di sela-sela pemutaran film Jomblo di CGV EcoPlaza, Cikupa, Tangerang, Senin (2/10/2017).

Karena sering berinteraksi, Natasha Rizky jadi tahu karakter dan perilaku Ge Pamungkas. Ia mengenal komika Stand Up Comedy itu sebagai pria yang cukup aktif dan kerap melontarkan candaan yang membuatnya terbahak.

Foto dok. Liputan6.com

"Tapi aku suka seriusin orang kalau lagi bercanda. Ge itu bawel banget, enggak habis-habis baterainya," Natasha Rizky menjelaskan.

 

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya