PHOTO: Di Usia Senja, Aktris Legendaris Ini Pukau Paris Fashion Week

Aktris legendaris, Jane Fonda tampil memukau saat menjadi model fashion show untuk L'Oreal di Paris Fashion Week

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Okt 2017, 08:50 WIB
Jane Fonda di Paris Fashion Week
Aktris legendaris, Jane Fonda tampil memukau saat menjadi model fashion show untuk L'Oreal di Paris Fashion Week
Aktris legendaris, Jane Fonda menunjukkan salam damai (dua jari) saat menjadi model fashion show untuk L'Oreal di Paris Fashion Week, Minggu (1/10). Jane Fonda tampil memukau hingga tak ada yang menyangka bahwa usianya 79 tahun (AP Photo/Kamil Zihnioglu)
Aktris legendaris, Jane Fonda berjalan di catwalk menampilkan koleksi L'Oreal selama Paris Fashion Week, Minggu (1/10). Jane Fonda mencuri perhatian dengan mengenakan dress motif zebra dengan choker berlian yang menghias lehernya. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)
Aktris legendaris, Jane Fonda menunjukkan salam damai (dua jari) saat menjadi model fashion show untuk L'Oreal di Paris Fashion Week, Minggu (1/10). Dengan riasan mata smokey, Jane Fonda terlihat semakin memukau. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)
Aktris legendaris, Jane Fonda menunjukkan ke arah kerumunan penonton ketika menjadi model fashion show untuk L'Oreal di Paris Fashion Week, Minggu (1/10). Nenek satu cucu itu terlihat masih sehat meski di usia senjanya. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)
Aktris legendaris, Jane Fonda menyapa model Inggris, Naomi Campbell saat menampilkan koleksi L'Oreal selama Paris Fashion Week, Minggu (1/10). Jane sempat menghentikan langkahnya dan memeluk Naomi yang berada di kursi paling depan. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)
Penampilan memukau aktris legendaris, Jane Fonda saat berjalan di atas catwalk menampilkan koleksi L'Oreal selama Paris Fashion Week, Minggu (1/10). Kecantikan nenek satu cucu itu seolah tak memudar ditelan usia. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya