PHOTO: Naik Mobil Mewah Putih, Vicky Shu Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

Vicky Shu menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus First Travel

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Okt 2017, 19:08 WIB
Naik Mobil Mewah Putih, Vicky Shu Jalani Pemeriksaan di Bareskrim
Vicky Shu menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus First Travel
Penyanyi Vicky Shu turun dari mobil usai tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). Vicky Shu menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus First Travel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Vicky Shu berada dalam mobil saat tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Vicky Shu saat tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). Vicky bukan satu-satunya artis yang diperiksa polisi karena First travel, sebelumnya Bareskrim Mabes Polri juga memeriksa Syahrini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Vicky Shu saat di dalam lift untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). Dalam kesempatan itu, Vicky Shu membantah mendapatkan endorse dari First Travel soal keberangkatan umroh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Vicky Shu memberi keterangan kepada awak media di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). Vicky Shu menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus First Travel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Vicky Shu memberi keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Vicky Shu menyapa awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). Vicky Shu menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus First Travel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya