PHOTO: Pertama di Jerman, Pasangan Gay ini Resmi Menikah Secara Legal

Bode Mende dan Karl Kreile adalah pasangan gay pertama yang menikah secara sah di Jerman

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Okt 2017, 16:00 WIB
Pertama di Jerman, Pasangan Gay ini Resmi Menikah Secara Legal
Bode Mende dan Karl Kreile adalah pasangan gay pertama yang menikah secara sah di Jerman
Pasangan gay, Bode Mende (kanan) dan Karl Kreile melakukan upacara pernikahannya di balai kota Schoeneberg di Berlin, Jerman (1/10). Bode Mende dan Karl Kreile adalah pasangan gay pertama yang menikah secara sah di Jerman. (AFP Photo/Odd Andersen)
Pasangan gay, Bode Mende (kanan) dan Karl Kreile menuliskan akta nikah mereka saat upacara pernikahannya di balai kota Schoeneberg di Berlin, Jerman (1/10). (AFP Photo/Odd Andersen)
Pasangan gay, Bode Mende (kanan) dan Karl Kreile berbagi kue usai upacara pernikahannya di balai kota Schoeneberg di Berlin, Jerman (1/10). Pasangan yang telah menjalin cinta selama 38 tahun tersebut resmi menikah di Berlin. (AFP Photo/Odd Andersen)
Pasangan gay, Bode Mende (kanan) dan Karl Kreile melakukan upacara pernikahannya di balai kota Schoeneberg di Berlin, Jerman (1/10). Jerman melegalkan Undang-Undang Pernikahan Sesama Jenis pada 30 Juni 2017. (AFP Photo/Odd Andersen)
Pasangan gay, Bode Mende dan Karl Kreile memotong kue saat prosesi pernikahannya di balai kota Schoeneberg di Berlin, Jerman (1/10). Jerman termasuk 20 negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis. (AFP Photo/Odd Andersen)
Surat nikah pasangan gay, Bode Mende dan Karl Kreile yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah setempat, Berlin, Jerman (1/10). Bode Mende dan Karl Kreile adalah pasangan gay pertama yang menikah secara sah di Jerman. (AFP Photo/Odd Andersen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya