PHOTO: Desak Dekriminalisasi Aborsi, Demonstran Gelar Aksi Bertelanjang Dada

Dalam aksi ini mereka meminta dekriminalisasi aborsi, atau meminta perbuatan aborsi bukan lagi menjadi pelanggaran hukum

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Okt 2017, 17:00 WIB
Desak Dekriminalisasi Aborsi, Demonstran Gelar Aksi Bertelanjang Dada
Dalam aksi ini mereka meminta dekriminalisasi aborsi, atau meminta perbuatan aborsi bukan lagi menjadi pelanggaran hukum
Sepasang demonstran bertelanjang dada saat menggelar aksi di Buenos Aires, Argentina (29/9). Dalam aksi ini badan mereka di cat dengan tulisan yang mengimbau bahwa rahim dan tubuh mereka kebebasan mereka. (AFP Photo/Juan Mabromata)
Seorang demonstran menunjukan poster saat menggelar aksi di Buenos Aires, Argentina (29/9). Dalam aksi ini mereka meminta dekriminalisasi aborsi, atau meminta perbuatan aborsi bukan lagi menjadi pelanggaran hukum. (AFP Photo/Juan Mabromata)
Wanita bertelanjang dada saat menggelar aksi di Buenos Aires, Argentina (29/9). Dekriminalisasi adalah penggolongan suatu perbuatan yang mulanya dianggap sebagai peristiwa pidana, tetapi kemudian dianggap sebagai perilaku biasa. (AFP Photo/Juan Mabromata)
Dua orang demonstran menunjukan poster saat menggelar aksi di Buenos Aires, Argentina (29/9). Dalam aksi ini mereka meminta dekriminalisasi aborsi, atau meminta perbuatan aborsi bukan lagi menjadi pelanggaran hukum. (AFP Photo/Juan Mabromata)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya