PHOTO: Lucunya Detik-Detik Bocah Tepergok Curi Popcorn Pangeran Harry

Kejadian menarik terlihat saat Pangeran Harry menghadiri acara Invictus Games di Toronto, belum lama ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Sep 2017, 11:30 WIB
Bocah Tepergok Curi Popcorn Pangeran Harry
Kejadian menarik terlihat saat Pangeran Harry menghadiri acara Invictus Games di Toronto, belum lama ini.
Seorang bocah, Emily Henson diam-diam mengambil popcorn Pangeran Harry yang sedang berbincang dengan rekannya ketika acara Invictus Games di Toronto, Rabu (27/9). Kejadian tertangkap kamera ini begitu menggemaskan. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES/AFP)
Pangeran Harry bereaksi saat memergoki Emily Henson mengambil popcornnya saat acara Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Rabu (27/9). Pangeran Harry pun mengganggu bocah itu dengan memasang wajah isengnya. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES/AFP)
Pangeran Harry menyingkirkan popcorn saat Emily Henson hendak mengambil lagi disela acara Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Rabu (27/9). Seperti merasa canggung, Emily pun mengangguk-angguk dengan menggemaskan. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES/AFP)
Seorang bocah bernama Emily Henson mencoba mengambil lagi popcorn Pangeran Harry dalam acara Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Rabu (27/9). Harry pun mengizinkan Emily untuk berbagi popcorn dan menyuapinya. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES/AFP)
Pangeran Harry mengambilkan Emily Henson popcorn dan menyuapinya ketika acara Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Rabu (27/9). Bocah itu merupakan anak atlet David Henson yang juga rekan dari Pangeran Harry. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES/AFP)
Pangeran Harry saat bercengkrama dengan Emily saat menyaksikan Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Rabu (27/9). Aksi tersebut menjadi viral lantaran banyak yang gemas melihat interaksi Pangeran Harry dengan Emily. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya