PHOTO: Menakjubkan, Begini Keindahan Sungai Lima Warna di Kolombia

Sungai Cano Cristales atau disebut 'Sungai Lima Warna' karena tanaman ganggang yang menghiasi dasar sungai

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Sep 2017, 18:30 WIB
Sungai Lima Warna
Sungai Cano Cristales atau disebut 'Sungai Lima Warna' karena tanaman ganggang yang menghiasi dasar sungai
Sungai Cano Cristales atau disebut "sungai lima warna" terlihat di Taman Nasional Sierra de La Macarena, provinsi Meta, Kolombia (27/9). Keindahan Sungai ini karena tanaman ganggang warna-warni yang menghiasi dasar sungai. (AFP PHOTO/John Vizcaino)
Sejumlah warna di Sungai Cano Cristales terlihat di Taman Nasional Sierra de La Macarena, provinsi Meta, Kolombia (27/9). Sungai dengan warna-warni ganggang hanya dapat dilihat antara musim kemarau dan hujan. (AFP PHOTO/John Vizcaino)
Seorang anak saat duduk santai di bebatuan Sungai Cano Cristales atau disebut "sungai lima warna" terlihat di Taman Nasional Sierra de La Macarena, provinsi Meta, Kolombia (27/9). (AFP PHOTO/John Vizcaino)
Sejumlah warna di Sungai Cano Cristales terlihat di Taman Nasional Sierra de La Macarena, provinsi Meta, Kolombia (27/9). Keindahan Sungai ini karena tanaman ganggang warna-warni yang menghiasi dasar sungai. (AFP PHOTO/John Vizcaino)
Pemandangan Sungai Cano Cristales atau disebut "sungai lima warna" terlihat di Taman Nasional Sierra de La Macarena, provinsi Meta, Kolombia (27/9). (AFP PHOTO/John Vizcaino)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya