PHOTO: Liverpool Gelar Latihan Jelang Hadapi Spartak Moscow di Liga Champions

Jelang menghadapi Spartak Moscow di Grup E Liga Champions para pemain Liverpool mengikuti sesi latihan di Melwood

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Sep 2017, 19:00 WIB
Liga Champions-Liverpool-Spartak Moscow
Jelang menghadapi Spartak Moscow di Grup E Liga Champions para pemain Liverpool mengikuti sesi latihan di Melwood
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah tiba mengikuti latihan tim di kompleks pelatihan Melwood di Liverpool, Inggris (25/9). Liverpool akan bertanding melawan Spartak Moscow pada Grup E Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop melihat pemainya saat latihan di kompleks pelatihan Melwood di Liverpool, Inggris (25/9). Liverpool akan bertanding melawan Spartak Moscow pada Grup E Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain melakukan pemanasan saat latihan di kompleks pelatihan Melwood di Liverpool, Inggris (25/9). Liverpool akan bertanding melawan Spartak Moscow pada Grup E Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Bek Liverpool, Ragnar Klavan, Joel Matip dan penyerang Roberto Firmino melakukan pemanasan saat latihan di Melwood di Liverpool, Inggris (25/9). Liverpool akan bertanding melawan Spartak Moscow pada Grup E Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Emre Can melakukan pemanasan saat latihan di kompleks pelatihan Melwood di Liverpool, Inggris (25/9). Liverpool akan bertanding melawan Spartak Moscow pada Grup E Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson melakukan pemanasan saat latihan di kompleks pelatihan Melwood di Liverpool, Inggris (25/9). Liverpool akan bertanding melawan Spartak Moscow pada Grup E Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya