PHOTO: Tagih Kemerdekaan, Warga Catalonia Bangun Menara Manusia

Anggota ‘Castellers’ Barcelona membentuk menara manusia yang disebut ‘Castell’ di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Sep 2017, 12:15 WIB
Catalonia
Anggota ‘Castellers’ Barcelona membentuk menara manusia yang disebut ‘Castell’ di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9).
Anggota ‘Castellers’ Barcelona membentuk menara manusia yang disebut ‘Castell’ di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9). Kelompok akar rumput memimpin gerakan kemerdekaan Catalonia dengan membangun Castell. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Para Castellers membentuk fondasi untuk menara manusia atau ‘Castell’ di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9). Ribuan orang separatis Catalonia mendukung referendum kemerdekaan bagian timur Spanyol tersebut. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Dua Castellers bersiap-siap mengambil bagian dalam Castell di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9). Dalam aksi ini, kelompok akar rumput telah membagikan satu juta kartu suara referendum kemerdekaan. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Para Castellers membangun menara manusia di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9). Tidak hanya orang dewasa, menara manusia juga terbentuk dari kelompok anak-anak asal Catalonia. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Seorang anak memegang kertas bertuliskan “kami ingin memilih” dipuncak menara manusia di alun-alun Sant Jaume, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/9). Aksi ini terus berlangsung menjelang referendum pada 1 Oktober 2017 mendatang. (AP Photo/Emilio Morenatti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya