Barcelona Cari Pemain Gratisan di MU dan Arsenal

Barcelona tertarik untuk merekrut dua pemain gratisan.

oleh Thomas diperbarui 25 Sep 2017, 09:00 WIB
Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum puas dengan skuat yang dimiliki, walau berhasil memulai musim 2017-2018 dengan cemerlang. Valverde sudah menyiapkan daftar buruan tahun depan. Dia ingin Barcelona merekrut pemain gratisan dari Manchester United dan Arsenal. 

Don Balon melaporkan Barcelona tengah memantau kondisi terkini gelandang MU, Ander Herrera dan playmaker Arsenal, Mesut OZil. Kebetulan kedua pemain ini kontraknya akan habis Juni 2018 sehingga bisa didapat dengan gratis.

Ozil dan Herrara sejauh ini masih belum menyetujui kontrak baru. Jika situasi ini terus berlangsung sampai Januari, baik Ozil maupun Herrara, sudah diperbolehkan memulai negosiasi dengan klub lain.

Barcelona sebenarnya sudah berusaha merekrut Ozil dan Herrara pada musim panas 2017. Namun ketika itu usaha Barcelona tak membuahkan hasil.

Di antara kedua pemain ini, Herrara yang paling berpeluang didapatkan Barcelona. Pemain Spanyol itu sangat menyukai Valverde dan kebetulan pernah bekerja bareng di Athletic Bilbao.

"Valverde pelatih yang sangat cerdas yang tidak hanya memiliki satu gaya sepak bola. Dia mampu beradaptasi terhadap kemampuan para pemain," puji Herrera belum lama ini.

"Saya bekerja bersamanya hanya setahun tapi saya benar-benar menikmatinya," lanjut Herrera.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya