PHOTO: Jalan Masih Pakai Tongkat, Valentino Rossi Pastikan Tampil di MotoGP Aragon

Valentino Rossi, yang masih berjalan dengan menggunakan kruk, akhirnya tiba di Sirkuit Aragon, Spanyol

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Sep 2017, 11:09 WIB
Valentino Rossi Membalap di MotoGP Aragon
Valentino Rossi, yang masih berjalan dengan menggunakan kruk, akhirnya tiba di Sirkuit Aragon, Spanyol
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi duduk di antara pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso saat menghadiri konferensi pers MotoGP Aragon 2017 di Sirkuit MotorLand, Spanyol, Kamis (21/9). (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi dengan menggunakan kruk menghadiri konferensi pers MotoGP Aragon 2017 di Sirkuit MotorLand, Spanyol, Kamis (21/9). Rossi dinyatakan bisa ambil bagian dalam MotoGP Aragon 2017 pada akhir pekan ini. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi berbicara dengan kru Dorna sebelum konferensi pers MotoGP Aragon 2017 di Sirkuit MotorLand, Spanyol, Kamis (21/9). Rossi akan ambil bagian pada latihan Jumat (22/9) menjelang balapan. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi berjalan pincang menuju tempat konferensi pers MotoGP Aragon 2017 di Sirkuit MotorLand, Spanyol, Kamis (21/9). Rossi dinyatakan lolos tes medis untuk tampil di MotoGP Aragon akhir pekan ini. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso berbincang saat konferensi pers MotoGP Aragon 2017 di Sirkuit MotorLand, Kamis (21/9). Rossi dipastikan kembali bertarung di lintasan pada MotoGP Aragon. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi berbincang dengan rekan setimnya, Maverick Vinales saat konferensi pers MotoGP Aragon 2017 di Sirkuit MotorLand, Kamis (21/9). Rossi hanya tiga pekan bangkit dari patah tulang kaki di dua tempat. (JAVIER SORIANO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya