PHOTO: Rizky Febian Hibur Pengunjung Korea Festival

Festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok kali ini menampilkan penyanyi Indonesia Rizky Febian

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2017, 20:10 WIB
Rizky Febian Hibur Pengunjung Korea Festival
Festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok kali ini menampilkan penyanyi Indonesia Rizky Febian
Penyanyi solo, Rizky Febian menghibur pengunjung festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Jakarta, Kamis (21/9). Di Festival Korea ini, pengunjung dapat menyelami kekayaan budaya Korea. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan penyanyi solo, Rizky Febian ketika pengunjung festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Jakarta, Kamis (21/9). Festival ini dapat dinikmati pengunjung tanpa dipungut biaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi solo, Rizky Febian berpose seusai tampil pada festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Jakarta, Kamis (21/9). Acara ini digelar pada 21-24 September 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi solo, Rizky Febian usai tampil pada festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Jakarta, Kamis (21/9). Tak hanya penampilan dari Korea, musisi Indonesia juga turut meramaikan acara ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya