PHOTO: Wingsuit Flying, Sensasi Terjun Gaya Bebas di Angkasa

Kejuaraan dunia terbang gaya bebas kembali digelar di China

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2017, 09:10 WIB
Wingsuit Flying, Sensasi Terjun Bebas di Angkasa
Kejuaraan dunia terbang gaya bebas kembali digelar di China
Penerjun melompat dari atas tebing mengenai target sasaran saat mengikuti Kejuaraan Dunia Wingsuit di pegunungan Tianmenshan, Hunan, China, 11 September 2017. Kejuaraan yang digelar keenam kalinya ini diikuti peserta dari berbagai negara. (STR / AFP)
Penerjun melompat dari atas tebing mengenai target sasaran saat mengikuti Kejuaraan Dunia Wingsuit di pegunungan Tianmenshan, Hunan, China, 11 September 2017. Mereka melompat dari atas tebing dengan ketinggian kurang lebih 1.458 meter. (STR / AFP)
Penerjun melompat dari atas tebing mengenai target sasaran saat mengikuti Kejuaraan Dunia Wingsuit di pegunungan Tianmenshan, China, 11 September 2017. Wingsuit adalah salah satu varian baru paragliding, dengan kostum yang dilengkapi sayap. (STR / AFP)
Penerjun melompat dari atas tebing menuju target sasaran saat mengikuti Kejuaraan Dunia Wingsuit di pegunungan Tianmenshan, Hunan, China, 11 September 2017. Kostum wingsuit ini membuat pemakainya melayang bak seekor burung yang sedang terbang. (STR / AFP)
Penerjun melompat dari atas tebing mengenai target sasaran saat mengikuti Kejuaraan Dunia Wingsuit di pegunungan Tianmenshan, Hunan, China, 11 September 2017. Lomba ekstrem ini sudah menjadi ajang tahunan tingkat dunia. (STR / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya