PHOTO: Puluhan Ribu Obat Keras Ilegal dan Kedaluwarsa Disita Polisi

Obat tersebut disita untuk mencegah jatuhnya korban akibat penyalahgunaan obat secara ilegal

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Sep 2017, 16:38 WIB
Puluhan Ribu Obat Keras Ilegal dan Kadaluwarsa Disita Polisi
Obat tersebut disita untuk mencegah jatuhnya korban akibat penyalahgunaan obat secara ilegal
Ribuan obat keras dan kedaluwarsa hasil operasi di sejumlah apotek, toko, dan warung ditampilkan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menyita puluhan ribu obat keras dan kadaluwarsa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kepala Balai Besar BPOM DKI Jakarta Dewi Prawitasari memberi pernyataan saat menunjukkan barang bukti kasus peredaran obat dan bahan berbahaya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah obat hasil operasi di sejumlah apotek, toko, dan warung ditampilkan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9). Obat tersebut disita untuk mencegah jatuhnya korban akibat penyalahgunaan obat secara ilegal. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah kemasan obat hasil operasi di sejumlah apotek, toko, dan warung ditampilkan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9). Sebanyak enam orang tersangka ditangkap dalam operasi tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono bersama Kepala Balai Besar BPOM DKI Jakarta Dewi Prawitasari menunjukkan barang bukti kasus peredaran obat dan bahan berbahaya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya