PHOTO: Aksi Messi Cetak Quattrick ke Gawang Eibar

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) berusaha melewati tiga pemain Eibar saat bertanding pada pertandingan La Liga Spanyol.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Sep 2017, 12:30 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Eibar-Lionel Messi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) berusaha melewati tiga pemain Eibar saat bertanding pada pertandingan La Liga Spanyol.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) berusaha melewati tiga pemain Eibar saat bertanding pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, (19/9). Barcelona menang telak 6-1 atas SD Eibar. (AFP Photo/Pau Barrena)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi bersama Aleix Vidal usai mencetak gol ke gawang Eibar pada La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, (19/9). Messi mencetak empat gol dipertanding ini. (AFP Photo/Pau Barrena)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar pada La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, (19/9). Messi mencetak gol pada menit 20, 59,62 dan 87. (AFP Photo/Pau Barrena)
Aksi Lionel Messi saat membawa dari kejaran pemain Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, (19/9). Barcelona menang telak 6-1 atas SD Eibar. (AFP Photo/Pau Barrena)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi burusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, (19/9). Barcelona menang telak 6-1 atas SD Eibar. (AFP Photo/Pau Barrena)
Aksi Lionel Messi saat melewati pemain Eibar saat bertanding pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, (19/9). Barcelona menang telak 6-1 atas SD Eibar. (AFP Photo/Pau Barrena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya