PHOTO: Girangnya Kim Jong-un Saksikan Uji Coba Rudal Balistik Hwasong 12

Kim Jong-un dikabarkan menyaksikan langsung peluncuran rudal Hwasong-12 pada hari Jumat yang membuat Jepang, Korea Selatan dan AS marah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2017, 14:32 WIB
Kim Jong-un Saksikan Langsung Peluncuran Rudal Balistik
Kim Jong-un dikabarkan menyaksikan langsung peluncuran rudal Hwasong-12 pada hari Jumat yang membuat Jepang, Korea Selatan dan AS marah.
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un merayakan uji coba peluncuran rudal balistik Hwasong-12 di lokasi yang tidak diketahui pada foto yang dirilis Sabtu (16/9). Kim Jong-Un bersumpah akan menyempurnakan kekuatan nuklir negaranya. (KCNA/KNS via AP)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un menyaksikan uji coba peluncuran rudal balistik Hwasong-12 di lokasi yang tidak diketahui pada foto yang dirilis Sabtu (16/9). Kim mengaku ingin "menyamai kekuatan militer Amerika Serikat. (STR / KCNA VIA KNS / AFP)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un mengawasi langsung uji coba peluncuran rudal balistik Hwasong-12 di lokasi yang tak diketahui pada foto yang dirilis Sabtu (16/9). Kim Jong-Un bersumpah akan menyempurnakan kekuatan nuklir negaranya. (KCNA/KNS via AP)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un menyaksikan uji coba peluncuran rudal balistik Hwasong-12 di lokasi yang tidak diketahui pada foto yang dirilis Sabtu (16/9). Rudal Hwasong-12 Korut ditembakkan menerobos langit Hokkaido, Jepang (STR / KCNA VIA KNS / AFP)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un mengamati uji coba peluncuran rudal balistik Hwasong-12 di lokasi yang tidak diketahui pada foto yang dirilis Sabtu (16/9). Kim mengaku ingin "menyamai kekuatan militer Amerika Serikat. (KCNA/Korea News Service via AP)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un merayakan uji coba peluncuran rudal balistik Hwasong-12 di lokasi yang tak diketahui pada foto yang dirilis Sabtu (16/9). Rudal Hwasong-12 Korut pada Jumat ditembakkan menerobos langit Hokkaido Jepang (KCNA/KNS via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya